Share

Rooney Bersama PM Inggris Ikut Dukung Murray

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2013 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 07 44 833240 iPp14PTj4g.jpg Wayne Rooney. (Foto: Daily Mail)
A A A

LONDON – Andy Murray akan bertanding di final Wimbledon, nanti malam. Beberapa figur penting seperti Wayne Rooney dan Perdana Menteri Inggris, David Cameron akan ikut memberikan dukungan untuk Murray kepada Murray dari Royal Box.

 

Diberitakan Daily Mail, Minggu (7/7/2013), penyerang andalan Manchester United dan Timnas Inggris itu sudah kembali ikut latihan untuk pramusim pekan lalu. Tapi, Rooney nampaknya tidak mau kehilangan momen memberikan dukungan untuk Murray, yang akan berhadapan dengan Novak Djokovic di final.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kabarnya, Rooney bersama istri Coleen akan menyaksikan pertandingan dari Royal Box dengan nomor duduk 74. Beberapa figur yang akan menyaksikan pertandingan final Wimbledon lainnya adalah istri David Beckham, Victoria dan Tana Ramsey, Presiden IOC, Jacques Rogge, dan pegolf Justin Rose.

 

Sementara itu, Murray berjanji akan tampil maksimal untuk membuat bangga publik Inggris Raya. “Dukungan yang saya terima dalam beberapa tahun terakhir di Wimbledon sangat membanggakan dan saya berharap dapat membuat semua orang bangga dalam pertandingan itu,” kata Murray

 

"Dalam hal pertandingan itu sendiri, saya hanya perlu segala sesuatu berjalan dengan baik melawan Djokovic. Saya tidak mau satu atau dua bagian dari permainan saya tidak bekerja dalam laga itu,” tambah petenis asal Skotlandia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini