Share

Ferdinand, Lineker & Rodgers Berkicau Sambut Sukses Murray

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 44 833326 w47rdcbb3N.jpg Rio Ferdinand (Foto: telegraph)
A A A

LONDON – Selain Ratu Elizabeth II dan Perdana Menteri Inggris, ucapan selamat juga mengalir deras untuk Andy Murray yang baru saja memenangi titel Wimbledon. Pesepakbola, mantan pesepakbola hingga pelatih juga turut member pujian untuk petenis Skotlandia tersebut.

Murray tampil cemerlang di final Wimbledon, Minggu (7/7/2013). Berhadapan dengan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, Murray tampil tanpa cela sehingga sukses membungkus kemenangan tiga set langsung 6-4, 5-7 dan 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai pertandingan, Murray seakan menjadi trending topic publik Inggris.Lewat jejaring sosial, mereka beramai ramai memberikan pujian dan terima kasih kepada petenis 26 tahun yang sukses mengakhiri ‘kutukan’ para petenis Inggris Raya yang tak pernah juara dalam 77 tahun terakhir.

Mantan striket Timnas Inggris Gary Lineker, Pelatih Liverpool Brendan Rodgers hingga bek Manchester United, Rio Ferdinand pun tak ingin ketinggalan memberikan pujiannya.

“Seorang pejuang! Talenta luar biasa. Pria yang luar biasa, seorang juara! Juara Wimbledon! Selamat!” tulis Lineker di akun twitternya.

“Tak bisa dipercaya. Sebuah cerita yang fantastis. Luar biasa. Sebuah kemuliaan yang datang dari seorang pecundang. Berakhir dengan selebrasi. Ya, ini cerita yang indah,” timpal Rodgers.

“Kerja keras terbayar lunas. Andy_murray selamat dan Anda pantas mendapatkannya, kawan,” Ferdinand turut memberikan ucapan selamat lewat akun twitternya @rioferdy5 sebagaimana dikutip BBC.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini