Share

Nash: Howard Memang Tak Kerasan di Lakers

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 10 36 834877 7FTkEheIqx.jpg Steve Nash. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Dwight Howard, center yang sebelumnya memperkuat LA Lakers telah memutuskan untuk bergabung dengan Houston Rockets. Usai mendapat kecaman dari bintang Lakers, Kobe Bryant, komentar kini datang dari punggawa Lakers lainnya, Steve Nash.

 

Nash mengatakan bahwa Howard, yang bergabung pada 2012 lalu, memang menunjukkan gelagat tak nyaman di Lakers. Seraya mendoakan yang terbaik bagi Howard, Nash pun mengatakan kalau pemain yang juga pernah memperkuat Orlando Magic itu memang sudah waktunya pergi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pikir, Dwight memang tak nyaman di sini dan tidak ingin berada di sini. Jika dia memang tak ingin di sini, tak ada gunanya bagi siapapun dia ada di sini. Jadi, kami berharap yang terbaiknya dan dia bisa move on,” ujar Nash, seperti dilansir ESPN, Rabu (10/7/2013).

 

Nash juga mengomentari buruknya penampilan Howard selama berseragam Lakers, yang secara tidak langsung mempengaruhi buruknya musim yang dijalani tim dengan koleksi 17 gelar juara NBA itu. Sebagaimana diketahui, pada musim 2012/13 lalu, Lakers hanya mampu melangkah hingga babak pertama Playoff, lantaran ditaklukkan San Antonio Spurs 4-0.

 

“Dwight memiliki masalah dengan musim (2012/13 lalu). Saya pikir, itu karena apa yang dikatakannya pada media bahwa dia tak merasa dirangkul di LA. Dia tak pernah merasa didukung. Dan, saya pikir dia tak akan pernah merasa nyaman. Saya tak tahu itu salah siapa,” tandas pemain berusia 39 tahun tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini