Share

Bradl Yakin Akan Masa Depannya Bersama Honda

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 10 38 834884 5OzNzW3UEY.jpg Stefan Bradl. (Foto: Reuters)
A A A

SAXONY - Dalam sepekan terakhir, terdapat perbincangan yang menyebut pembalap LCR Honda, Stefan Bradl akan menunggangi motor pabrikan pada musim 2014 mendatang. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan cemerlang Bradl sejauh ini, di mana dia sempat merasakan start dari posisi tiga pada gelaran MotoGP Belanda.

 

Bradl sendiri mengatakan kalau dalam waktu dekat, dirinya akan berbicara dengan petinggi Honda terkait masa depan. Terkait hal tersebut, pembalap yang musim 2012 lalu finis di posisi delapan itu yakin bahwa segalanya akan baik-baik saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memiliki prakontrak yang ditandatangani tahun lalu, pada balapan terakhir di Valencia. Berikutnya, kami akan duduk bersama dalam beberapa pekan, tapi saya tak berpikir kalau itu akan menjadi buruk bagi saya,” ujar Bradl, seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (10/7/2013).

 

“Juga, saat melihat data kami, HRC (Honda Racing Corporation) tahu bahwa kami berjuang sejak awal musim dan sejauh ini kamu tak melakukannya dengan buruk. Mereka tahu apa yang sedang terjadi dan saya pikir, mereka cukup senang dengan progres yang kami buat,” sambung pembalap asal Jerman berusia 23 tahun tersebut.

 

Hingga seri ketujuh MotoGP musim 2013 ini, Bradl untuk sementara menempati peringkat tujuh klasemen sementara pembalap. Meskipun belum pernah naik podium, Bradl mampu tampil konsisten dan pencapaian terbaiknya adalah finis di posisi keempat, pada MotoGP Italia lalu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini