Share

Bynum Pilih Cabut ke Cavaliers

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 36 835425 ZP20K9Bkbn.jpg Andrew Bynum. (foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Memasuki jendela transfer pemain NBA yang baru saja dibuka, beberapa pemain telah menentukan masa depannya. Seperti Andrew Bynum yang lebih memilih bergabung ke Cleveland Cavaliers.

Seperti dilaporkan CBSSports, Bynum telah menyepakati kontrak selama dua tahun bersama Cavaliers. Ia juga akan mendapatkan gaji sebenar USD6 juta per tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun dalam kontrak tersebut ada opsi yang menyatakan bahwa gaji Bynum akan naik ke 12 juta dolar per tahun pada tahun kedua dan kontrak bisa mencapai nilai sebesar 24 juta dolar Amerika.

Sebelum menandatangani kesepakatan dengan Cavaliers, Bynum telah melakukan pertemuan dengan dua klub lainnya, yaitu Dallas Mavericks. dan Atlanta Hawks. Hingga akhirnya, Bynum yang bermain di posisi center ini memilih reuni dengan bekas pelatihnya di LA Lakers, Mike Brown.

Bynum memang pernah bermain untuk LA Lakers pada medio 2005 hingga 2012. Hingga akhirnya, pebasket berusia 25 tahun ini memutuskan hijrah ke Philadelphia 76ers dalam kesepakatan yang melibatkan empat klub pada Agustus lalu.

Sayang, musim lalu menjadi musim yang tidak pernah tampil untuk Philadelphia karena cedera lutut yang dialaminya. Karena itulah banyak yang menilai keputusan Cavaliers merekrut Bynum sangat berisiko mengingat cedera yang pernah dialaminya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini