Share

Chris Paul Perbarui Kontrak di Clippers

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 36 835438 MJNEa3SNQM.jpg Chris Paul yang memilih perpanjang kontraknya bersama Clippersl. (foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Jelang bergulirnya kompetisi baru NBA, Chris Paul akhirnya memilih bertahan bersama Los Angeles Clippers. Hal ini menyusul kesepakatan kontrak baru antara Paul dan Clippers.

Menurut laporan Yahoo Sports, nilai kontrak baru Paul di Clippers itu mencapai 107 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,06 triliun. Dalam kontrak barunya, Paul akan membela Clippers hingga musim 2017/2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paul pun mengungkapkan kegembiraannya pada akun Twitter-nya. “"Kesepakatan Tercapai!!! #GodIsSoGood #ClipperNation," tulis Paul pada akunnya @CP3, kemudian akun klub @LAClippers mem-posting foto penandatanganan kontrak tersebut.

Paul sendiri didatangkan Clippers dari New Orleans Hornets pada musim 2011/2012. Selama dua musim regulernya, pemain berusia 28 tahun tersebut sukses membukukan rata-rata 18,3 poin, 9,4 assist, 3,7 rebound, dan 2,5 steal.

Berikut kesepakatan yang dilaporkan Yahoo Sports usai dibukanya jendela transfer, kemarin:

1. Mike Dunleavy yang telah menghabiskan dua musim terakhirnya dengan Milwaukee Buck resmi mencapai kesepakatan dengan Chicago Bulls selama dua tahun ke depan dengan nilai kontrak USD6 juta.

2. Tyreke Evans resmi memperpanjang kontraknya dengan New Orleans selama empat tahun dengan nilai sebesar USD44 juta.

 3. New York Knicks mengumumkan bahwa mereka kembali mendatangkan point guard asal Argentina, Pablo Prigioni. Knicks mengontrak Prigioni selama tiga tahun dengan nilai kontrak USD6 juta.

4. Atlanta Hawks resmi mendatangkan mantan pemain Utah Jazz, Paul Millsap. Klub tidak mengungkapkan kesepakatan tersebut, namun disinyalir pemain berposisi forward tersebut akan mendapatkan USD19 juta selama dua tahun ke depan.

5. Dallas Mavericks mendapatkan point guard asal Israel, Gal Mekel. Pemain yang sukses membawa Maccabi Haifa meraih juara di kompetisi basket Israel tersebut menandatangani kontrak selama tiga tahun.

6. Al Jefferson resmi menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Charlotte Bobcats.  Nilai kontrak dengan Jefferson dengan klub miliki Michael Jordan tersebut sebesar USD41 juta.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini