Share

Soal Line-Up 2014, Ferrari Enggan Terburu-buru

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 37 835444 VWvt8INBMD.jpg Tim Ferrari. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO - Musim 2013 disebut-sebut akan menjadi musim terakhir Felipe Massa bersama Ferrari, setelah dalam beberapa tahun terakhir tak mampu menyamai pencapaian rekannya, Fernando Alonso di papan atas klasemen pembalap Formula One (F1). Namun, presiden Ferrari, Luca di Montezemolo menekankan kalau pihaknya belum berencana apa-apa.

 

Berakhirnya kebersamaan Massa dengan Ferrari sendiri sebenarnya telah diprediksi akan terjadi pada akhir musim 2012 lalu. Namun, penampilan cemerlang yang ditunjukkan pembalap asal Brasil itu jelang berakhirnya musim lalu membuat Ferrari bersedia memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi -hingga akhir 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Masa depan? Kami akan berbicara tentang itu nanti, tanpa terburu-buru. Saya berharap dia akan segera mengamankan hasil (memuaskan), yang menunjukkan dia telah maksimal, seperti yang diraihnya pada dua grand prix terakhir,” ujar Montezemolo, seperti dilansir Autosport, Kamis (11/7/2013).

 

Montezemolo juga mengatakan bahwa saat ini, kepercayaan masih terus diberikan Ferrari kepada Massa. “Felipe benar-benar menyadari kalau kami memberikan kepercayaan penuh padanya,” tutup pria asal Italia yang telah menjadi pimpinan Ferrari sejak 1991 tersebut.

 

Saat ini, Alonso berada di peringkat dua klasemen sementara pembalap F1, dengan poin 123, hasil dari dua kali menang, dua kali finis kedua, dan satu kali finis ketiga. Sementara Massa tertahan di posisi tujuh, setelah baru sekali naik podium, untuk posisi tiga, yaitu pada GP Spanyol lalu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini