Share

Miliki Catatan Baik di Sachsenring, Hayden Optimistis

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 38 835443 38OXXmH3Zc.jpg Nicky Hayden. (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH - Nicky Hayden, mengaku sudah tak sabar untuk mengaspal di sirkuit Sachesnring pada MotoGP Jerman, akhir pekan nanti. Pembalap Ducati ini juga sangat optimistis menghadapi balapan kali ini.

Jawara dunia MotoGP 2006 ini sudah ingin melupakan raihan buruknya di seri MotoGP Belanda. Di mana, Hayden hanya mampu finis di posisi ke-11 atau di belakang rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini, Hayden sudah memalingkan perhatiannya pada balapan di Sachesnring. Terlebih, pembalap asal Amerika Serikat tersebut memiliki catatan baik di sirkuit yang terkenal sempit tersebut dengan meraih empat podium berturut-turut saat masih membela Repsol Honda pada medio 2004-2007.

"Balapan di Belanda sangat berat, dan Sachsenring merupakan sirkuit yang sangat saya nantikan. Sirkuit ini memang bukanlah yang paling menyenangkan, namun saya pernah meraih hasil baik di sana pada masa lalu," ujar Hayden seperti dilansir situs MotoGP.

Hayden sendiri berharap motornya bisa dalam performa yang cukup baik guna melakoni balapan nanti dan bisa menaklukkan tikungan di sirkuit yang memiliki lebar 12 meter tersebut. "Semua tahu bahwa Tikungan Waterfall merupakan salah satu tikungan terbaik di dunia. Jika performa motor kami baik, maka tikungan itu bisa jadi menyenangkan," katanya.

"Kami punya tugas besar di Sachsenring. Semoga pekan balap kami berjalan baik," tutup pembalap yang saat ini masih menempati posisi ke delapan klasemen sementara pembalap dengan raihan 50 poin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini