Share

Lewatkan Dua Seri, Lorenzo Nantikan Comeback di Indy

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2013 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 14 38 836653 o1o1zDWhVR.jpg Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: Reuters)
A A A

HOHENSTEIN-ERSNTTHAL – Tim Yamaha takkan hanya kehilangan Jorge Lorenzo di seri Sachsenring kali ini, tapi juga di GP Amerika Serikat, 21 Juli mendatang. Akan tetapi, sang juara bertahan kemungkinan besar sudah akan kembali di seri Indianapolis (Indy), medio bulan depan.

 

Lorenzo yang mengalami crash hebat di sesi latihan, memilih menjalani masa pemulihan dan rehabilitasi dengan seksama. Rider berjuluk X-Fuera itu tak ingin terburu nafsu comeback hanya untuk memperparah kondisi cederanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lorenzo yang mengalami kecelakaan di sesi latihan Jumat silam, harus masuk ke ruang operasi dan hasilnya, tulang selangka kirinya mesti ditanamkan plat serta sekrup titanium. Jelas, Lorenzo tak bisa melakukan aktivitas berat apapun dalam waktu beberapa pekan ke depan.

 

“Untuk orang-orang yang menanyakan saya tentang Laguna (Seca), saya ingin bilang bahwa saya tak ingin mengambil risiko lanjutan dan memilih menjalani pemulihan yang baik. Sampai bertemu lagi di Indi!,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Minggu (14/7/2013).

 

Lorenzo tak sendiri, kompatriotnya, Dani Pedrosa, mengalami nasib yang sama. Joki Honda Repsol itu juga mengalami patah tulang selangka pada sesi latihan terakhir, Sabtu pagi waktu setempat. Kendati Pedrosa melewatkan kualifikasi, masih ada kemungkinan untuk Pedrosa bisa tetap ikut sesi balap GP Jerman.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini