Share

Polisi Geledah Kamar Hotel Powell

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2013 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 16 43 837795 E05CAxHjBR.jpg Asafa Powell. (Foto: Reuters)
A A A

FRIULI-VENEZIA-GIULIA – Pihak Kepolisian Italia dikabarkan telah menggeledah kamar Asafa Powell, setelah dinyatakan menggunakan doping. Polisi Italia menemukan setumpuk pil dan obat yang tidak dikenal di kamar hotel Powell menginap.

 

Pihak Kepolisian Italia yang terletak di Carabinieri dikabarkan langsung memeriksa kamar hotel Powell, sehari setelah pelari 30 tahun tersebut dinyatakan telah menggunakan obat terlarang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Powell dan pelari asal Jamaika lainnya diketahui mengikuti latihan di sebuah area di Friuli-Venezia-Giulia, yang mana dekat dengan perbatasan Negara Slovenia. Kabarnya Powell dan rekan senegaranya menginap di Hotel Fra I Pini

 

Media di Italia melaporkan, Polisi dari spesialis obat dan satuan keamanan makanan telah menemukan sekitar 50 kotak dan botol yang mengandung obat-obatan dan pil. Tapi, pihak Kepolisian belum menentukan siapa yang bersalah dalam insiden ini.

 

“Untuk sementara ini belum ada yang kami tangkap,” demikian komentar sumber seorang Polisi, dilansir dari The Telegraph, Selasa (16/7/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini