Share

Ducati Masih Percaya Pada Spies

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2013 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 17 38 838501 uD3GePwqhi.jpg Ben Spies. (Foto: Daylife)
A A A

BOLOGNA - Ducati masih memberikan kepercayaan mereka kepada pembalap Ben Spies. Meskipun, pembalap Pramac Racing tersebut masih belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya hingga saat ini.

Spies memang telah absen cukup panjang usai mengalami cedera bahu parah sejak kecelakaan yang menimpanya di seri MotoGP Malaysia 2012. Kini, dirinya baru akan kembali pada seri Indianapolis pada Agustus mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisi tersebut pastinya berdampak pada masa depannya di bersama Ducati. Spies yang masih memiliki kontrak hingga 2014 bersama Ducati ini, menjadi kandidat pengganti Nicky Hayden yang diperkirakan bakal hijrah ke World Superbike.

Akan tetapi, Ducati masih belum bisa mengambil keputusan tersebut untuk saat ini. Bos Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa mereka masih menunggu kepulihan dari Spies hingga kembali 100 persen.

"Kami ingin Ben kembali dengan kondisi 100 persen di Indianapolis. Selama ini ia tak punya kesempatan untuk menunjukkan potensi. Jika ia kembali dengan kondisi yang kuat, maka ini berita baik,” ujar Ciabatti. seperti dilansir MCN.

”Ia punya kontrak untuk tahun depan. Kami berharap bisa melanjutkan kerjasama dan meraih hasil yang kami harapkan darinya," ujar Bos Ducati, Paolo Ciabatti.

Pimpinan Pramac Racing, Francesco Guiotti, mengatakan bahwa keputusan tetap ada pada Spies untuk memilih masa depannya, apakah bergabung dengan Ducati atau tim satelit Ducati.

"Jika Ben benar-benar pulih, maka kami akan sangat senang untuk kembali bekerja dengannya. Namun keputusan ada di tangan Ben. Ia lah yang tahu apa yang bisa ia lakukan. Namun saya yakin ia akan kembali dan membalap dengan kami tahun depan," katanya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini