Share

Nadal: Cedera Lutut Bukan Masalah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2013 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 17 39 838379 J2H0wE7rXw.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
A A A

MALLORCA – Rafael Nadal sedang bersiap untuk berlaga di US Open. Nadal membantah cedera lutut ini menjadi masalah utama dalam persiapannya kali ini.

 

Juara French Open itu mengalami kesulitan untuk mengatasi cedera yang sedang dideranya. Hasilnya, Nadal harus menelan kekalahan dari petenis tidak terkenal Steve Darcis pada babak pertama Wimbledon, bulan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Nadal yang menghabiskan tujuh bulan absen untuk menyembuhkan cedera lutut, dengan lantang membantah berita itu. “Lututnya masih sama seperti sebelumnya,” ujar petenis asal Spanyol itu, kepada Balearic Islands TV, Rabu (17/7/2013).

 

“Apa yang harus saya lakukan adalah terus bekerja, jadi saya bisa bermain di level atas. Jika saya sedikit lebih buruk ketimbang petenis lain secara fisik, ini menjadi masalah saya,” sambungnya.

 

Nadal, yang telah memenangi tujuh dari 10 turnamen yang dimainkan sejak kembali bermain Febuari silam, dikabarkan akan berlaga di turnamen Montreal dan Cincinnati Masters bulan depan, sebelum bermain di US Open, bulan depan.

 

“Saya sangat menyukai Montreal, kota dan turnamennya. Saya pernah menang di sana, 2005 dan lolos sampai babak semifinal. Saya suka bermain di sana,” tambah mantan petenis nomor satu dunia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini