Share

Rios Tahu Cara Pukul KO Pacquiao

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 17 41 838487 SBLQ2lVb6v.jpg Brandon Rios. (Foto: ist)
A A A

MAKAU - Brandon Rios megatakan dirinya telah mengetahui cara merobohkan Manny Pacquaio dalam pertarungan yang akan berlangsung pada 24 November nanti di Makau, China. Rios mengaku terinspirasi dari kesuksesan Juan Manuel Marquez.

Seperti diketahui, Marquez sukses memukul KO Pacquaio di ronde keenam pada tahun lalu. Rios pun bakal menerapkan hal yang sama kala melawan petinju asal Filipina tersebut .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rios melihat petinju berjuluk Pacman tersebut selalu terbuka dalam menjalani pertarungannya. Kondisi tersebutlah yang bakal dimanfaatkan oleh petinju berusia 27 tahun ini.

"Pacquiao kerap membuat dirinya terbuka. Saya siap menangkapnya. Ketika saya menangkapnya, ia bakal roboh meski semua orang kini tak hargai kekuatan saya. Nantinya, mereka akan hargai itu," ujarnya seperti dilansir boxingscene.

Penasihat Pacquiao, Koncz, tak ingin terlalu menanggapi psywar dari Rios. "Saya berharap Rios mampu merealisasikan apa yang ia ucapkan. Dengan begitu, para penggemar terpuaskan meski sudah keluarkan banyak uang," ucap Koncz di Ring TV.

Pertarungan ini sendiri sangat menentukan masa depan seorang Pacquiao. Pasalnya, sang pelatih mengatakan bahwa Pacquiao  akan memilih pensiun bila nanti kembali menelan kekalahan dengan cara KO.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini