Share

Gagal di Sachsenring, Bradl Bidik Podium di Laguna

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2013 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 18 38 839038 fyyzjrQFG8.jpg Stefan Bradl (Foto: Reuters)
A A A

LAGUNA SECA - Kegagalan Stefan Bradl naik podium pada MotoGP Jerman ternyata tidak membuatnya drop. Pembalap LCR Honda ini justru semakin termotivasi dan yakin meraih hasil lebih baik.

Bradl diketahui tampil ciamik pada seri kandangnya di Sirkuit Sachsenring, pekan lalu. Pembalap muda Jerman ini sempat meramaikan persaingan di garda depan, sebelum akhirnya gagal membendung Marc Marquez, Cal Crutchlow dan Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Finis keempat, Bradl kembali gagal merealisasikan mimpi naik podium pertama dalam kariernya. Meski demikian, Bradl tidak terlalu kecewa, lantaran dia meniai motornya tampil kompetitif.

Target muluk pun dipasang Bradl pada seri MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca, Senin (22/7/2013) dini hari WIB. Pembalap 23 tahun tersebut berambisi naik podium di sirkuit yang terkenal bergelombang tersebut.

“Sekarang waktunya kembali menikmati (sirkuit) spiral. Trek Laguna Seca itu hebat dan tahun ini saya punya kesempatan untuk menambah pengalaman menakukkan rollercoaster di sini,” ujar Bradl sebagaimana dilansir Paddocktalk, Kamis (18/7/2013).

“Sebenarnya, secara keseluruhan paket kami cukup kompetitif, jadi kami akan membidik podium di AS. Memang, itu tidak mudah, tapi di seri terakhir kami telah mendemonstrasikan skill balapan kami dengan para pembalap di depan. Jadi, finis di podium akan jadi hasil yang sempurna sebelum jeda musim panas,” tandas juara dunia Moto2 2011 ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini