Share

Marquez versus Bradley Bakal Jadi Laga Klasik

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2013 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 18 41 839047 LHAE5at7Ka.jpg Juan Manuel Marquez siap menyuguhkan aksi terbaik yang akan dikenang banyak orang saat melawan Timothy Bradley/Ist
A A A

LAS VEGAS – Juan Manuel Marquez menilai pertarungannya dengan Timothy Bradley akan menjadi laga yang hebat layaknya duel-duel legendaris di masa lampau. Partai ini diyakini Marquez bakal dikenang banyak orang.

 

Duel Marquez versus Bradley akan digelar di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 12 Oktober mendatang. Ada beberapa alasan kenapa tarung ini akan luar biasa, di mana yang pertama adalah status Bradley sebagai juara kelas welter WBO.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kedua, Marquez yang berusia 40 tahun punya pengalaman dan kecerdasan, di lain pihak Bradley selalu menang dalam 30 pertarungannya dan memiliki usia lebih muda, yaitu 30 tahun, serta masih lapar pengakuan.

 

Yang terakhir, kedua petinju juga sama-sama mengalahkan Manuel Pacquiao belum lama ini, di mana Marquez menang knock out di ronde keenam atas petinju Filipina itu Desember lalu, sementara Bradley menang angka pada Juni silam.

 

“Ini akan menjadi laga yang hebat. Tipikal duel Roberto Duran – Sugar Ray Leonard di masa lalu. Leonard kala itu begitu licin dan cepat, sementara Duran ingin bertarung. Kurang lebih seperti itulah laga ini nantinya,” kata Marquez seperti dikutip Boxing Scene.

 

“Saya mengundang semua fans. Ini bakal jadi perang. Partai yang penting, berat, sulit, dan semua orang akan melihat duel yang hebat. Mereka akan mengingatnya seperti Roberto Duran-Sugar Ray Leonard, Sugar Ray Leonard-Tommy Hearns, Marvin Hagler-Sugar Ray Leonard. Kombinasi yang hebat untuk 12 Oktober,” tegas Marquez.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini