Share

Jawara Wimbledon Gagal Tampil di Stanford

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2013 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 19 39 839517 AlWtegfc9f.jpg Marion Bartoli. (Foto: Reuters)
A A A

STANFORD - Marion Bartoli gagal tampil dalam rangkaian WTA Tour di Stanford pada 22-28 Juli 2013. Pasalnya, jawara Wimbledon 2013 tersebut masih mengalami cedera pada urat kakinya.

"Rasa nyeri pada kaki saya belum hilang benar," kata Bartoli mengomentari cedera kakinya saat bermain di Wimbledon. Absennya Bartoli memaksa panitia menggantikannya dengan petenis asal Amerika, Mallory Burdette.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur turnamen Stanford, Kim Hall, sangat menyayangkan absennya petenis yang telah melaju ke babak final sebanyak tiga kali dalam turnamen ini. Pasalnya, dengan begitu turnamen ini telah kehilangan beberapa pemain unggulannya.

Sebelumnya, ada Maria Sharapova yang lebih dulu mundur dalam turnamen ini. Petenis asal Rusia tersebut masih mengalami cedera pinggul yang menerpanya pada babak kedua Wimbledon, beberapa waktu lalu.

Alhasil, kini tinggal menyisakan Agnieszka Radwanska dan Samanta Stosur sebagai petenis unggulan. Radwanska yang menempati peringkat keempat dunia tersebut menjadi satu-satunya pemain 10 besar rangking dunia yang berada di turnamen Stanford.

Sedangkan, Stosur yang menjadi unggulan ke-13 masuk dalam 20 besar rangking dunia dalam turnamen yang diikuti oleh 28 peserta tersebut. Terakhir, ada mantan juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini