Share

Michael Jordan Ingin Kembalikan Kejayaan Charlotte

Lie Erwin , Jurnalis · Minggu 21 Juli 2013 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 21 36 840199 Jcayw4ewVx.jpg Michael jordan (foto :Ist)
A A A

CHARLOTTE – Rencana klub NBA, Charlotte Bobcats untuk mengganti nama klub menjadi Charlotte Hornets akhirnya berhasil terealisasi menyusul disetujuinya rencana itu oleh para petinggi NBA.

 

Nama Hornets dipilih menyusul klub New Orleans Hornets mengganti nama menjadi New Orleans Pelicans. Melihat nama Hornets telah kosong, pihak Charlotte mengambil alih nama tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Nama Bobcats sendiri sebenarnya diambil dari nama mantan pemilik klub, Bob Johnson. Pemilik saat ini yang juga merupakan legenda NBA, Michael Jordan ingin mengubah nama itu menjadi Charlotte Hornets sekaligus ingin mengembalikan masa-masa jaya franchise klub Charlotte era 90an yang bernama Charlotte Hornets juga seperti dilansir Cbssports.

 

Masa-masa jaya itu berhasil menelurkan nama tenar seperti Alonzo Mourning, Larry Johnson dan juga Mugsy Bogues.

 

Pergantian nama ini akan dimulai pada musim 2014/2015 mendatang. Nama Bobcats sendiri sudah diapaki sejak tim ini terbentuk pada 2002 lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini