Share

23 Agustus, Debut Mike Tyson Jadi Promotor

Lie Erwin , Jurnalis · Minggu 21 Juli 2013 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 21 41 840219 LaHHYOZ4Rp.jpeg Mike Tyson (foto : reuters)
A A A

NEW YORK – Petinju legendaries, Mike Tyson akan melakukan debutnya sebagai promotor tinju bulan depan tepatnya pada 23 Agustus 2013 mendatang dalam pertandingan antara Argenis Mendez melawan Arash Usmanee.

 

Selain pertandingan yang memperebutkan gelar IBF kelas bulu super itu, pertandingan antara Claudio Marreo melawan Jesus Amdreas Cuellar di kelas bulu juga akan diadakan di bawah naungan si Leher Beton seperti Sportmole.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami sangat sennag telah menyepakati ‘Friday Night Fights’ yang merupakan aksi pertama Mike Tyson sebagai promotor. Kualitas yang diberikan dia dan timnya untuk para pecinta tinju sangatlah fantsastis,” ujar direktur senior ESPN, Brian Kweder.

 

Sebelum menjadi promotor, Mike Tyson sempat mencoba untuk mengadu nasib sebagai bintang layar lebar selepas gantung sarung tinju. Namun hal itu tidak berjalan lancer, dirinya hanya mampu tampil di dua film, Scary Movie 5 dan Hangover part 2, di mana di film tersebut dia berperan menjadi cameo dirinya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini