Share

Nyesel Putus, Hamilton Kepingin Balikan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 Juli 2013 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 22 44 840813 2lsSSdhMiJ.jpg Lewis Carl Davidson Hamilton & Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger saat masih bersama (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Yang namanya cinta, tak pernah terlekang waktu kendati kisah cinta dua sejoli itu sendiri sudah berakhir. Lewis Hamilton merasakannya sendiri usai hubungan asmaranya kandas dengan sang kekasih, Nicole Scherzinger.

 

Kesibukan macam apapun, tak bisa membuat benak pilot F1 tim Mercedes itu mengenang mantan leader Pussycat Dolls itu. Dalam akun twitter pribadinya, Hamilton mengungkapkan rasa penyesalannya telah melepaskan Nicole dan menjadikan kisah asmaranya itu sebagai saran untuk segenap 1 juta 633 ribu followers-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Jika Anda menemukan seseorang yang spesial, jangan PERNAH Anda melepaskan mereka, apapun alasannya!! Tak ada di dunia ini yang lebih penting,” kicaunya di akun @LewisHamilton, seperti diwartakan TheSun, Senin (22/7/2013).

 

Kicauannya itu mengindikasikan Hamilton menyesal dan ingin kembali merangkul cintanya dengan juri X-Factor tersebut. Nicole sendiri sempat mengaku kesepian setelah putus dengan Hamilton untuk kesekian kalinya dalam durasi enam tahun belakangan memadu kasih.

 

Dari kabar yang terdengar, keduanya sudah tak tahan lagi menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi baik Hamilton maupun Nicole dikenal pribadi yang super sibuk dengan profesi mereka masing-masing.

 

“Saya tak punya siapapun di sini, saya tak punya keluarga, bahkan teman-teman. Hanya kalian-lah-wartawan, yang merupakan teman terdekat saya. Kian waktu kian sepi, tapi di tiap waktu itu pun saya selalu bekerja,” aku Nicole beberapa waktu lalu.

 

“Anda harus melakukan pengorbanan meski berat rasanya. Tapi akhirnya saya tahu pengorbanan itu cukup berarti. Sekarang, saya belum tahu mau bagaimana, saya hanya ingin berlibur nantinya. Saat ini saya masih punya banyak pekerjaan dan saya bersyukur untuk itu,” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini