Share

Nate Robinson Sepakat Gabung Nuggets

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2013 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 36 841117 uF5VbxjpCr.jpg Nate Robinson. (Foto: Reuters)
A A A

DENVER – Bursa transfer NBA terus bergulir. Denver Nuggets berhasil menambah daftar skuad dengan menggaet point guard Nate Robinson. Sedangkan Los Angeles Clippers menambah barisan big man dengan merekrut Byron Mullens.

 

Senin kemarin, Robinson sudah sepakat untuk memperkuat Nuggets selama dua tahun ini. Dengan demikian, Robinson bergabung dengan Ty Lawson, yang akan menambah dahsyat serangan Nuggets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Praktis, posisi backcourt Nuggets menjadi semakin tangguh dengan kehadiran mantan point guard Chicago Bulls itu. Sebelumnya, backcourt tim yang kini dilatih Brian Shaw itu sudah diperkuat oleh Evan Fournier, veteran Andre Miller, pemain debutan Erick Green dan pemain anyar lainnya Randy Foye.

 

Robinson rata-rata menghasilkan 13 poin per game selama bermain untuk Bulls musim lalu. Pemain setinggi 1.75 meter itu terkenal dengan permainannya yang cepat, dan sempat mencetak 34 poin saat Bulls melawan Brooklyn Nets di babak playoff Game 4.

 

Setelah mencapai kesepakatan, Robinson kemudian menulis di akun Twitter bahwa ia sangat berat untuk meninggalkan Bulls. Saya tahu NBA adalah sebuah bisnis, tapi ketika anda membangun sebuah persahabatan dengan rekan di tim, sangat sulit untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih kota Chicago,” demikian tulis Robinson, Selasa (23/7/2013).

 

Nuggets merupakan tim kelima yang pernah direkrut oleh pebasket 29 tahun itu selama berkarier di NBA. Sebelumnya, Robinson memperkuat New York Knicks, Boston Celtics, Oklahoma City Thunder dan Golden State Warriors.

 

Sementara itu, Los Angeles Clippers juga tidak mau kalah. Clippers berhasil menambah kuat big man dengan mendatangkan center Byron Mullens, yang dalam dua musim terakhir bermain untuk Charlotte Bobcats. Saat bermain untuk Bobcats, Mullens mencetak rata-rata 10.6 poin dan 6.4 rebound, dalam 53 pertandingan musim lalu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini