Share

MWP: Howard Tidak Nyaman di Lakers

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2013 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 36 841323 fJNTJYN4Sa.jpg Metta World Peace. (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Dwight Howard telah memilih untuk tidak bertahan di Los Angeles Lakers. Metta World Peace (MWP) menilai keputusan untuk bergabung ke Houston Rockets karena tidak merasa nyaman di Lakers.

 

"Saya selalu tahu Howard akan ke Rockets. Banyak hal yang tidak klik. Setelah Kobe Bryant mengatakan ia bisa kembali bermain selama tiga tahun, Saya menyadari Howard memilih hengkang ke Rockets,” kata MWP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, Kobe memang membicarakan mengenai bagaimana bintang Lakers itu masih bisa bermain beberapa musim lagi. Itu salah satu alasan yang beredar Howard memilih meninggalkan Lakers dan bergabung dengan Rockets.

 

Ada juga rumor yang mengatakan Howard ingin menjadi pemain andalan dalam mencetak angka, sesuatu yang akan jarang mantan center Orlando Magic itu dapatkan jika Kobe masih bertahan di Lakers.

 

“Ini bukan menjadi pemain andalan. Banyak hal yang tidak cocok. Howard tidak mau menjadi pemain andalan. Howard memiliki kekurangan sama seperti pemain lain. Namun, dia hanya ingin merasa nyaman,” jelas World Peace.

 

“Dia tidak merasa nyaman di sini. Namun ketika hal itu terjadi (mendengar komentar Kobe), saya tahu Howard tidak akan kembali ke Lakers lagi,” tambahnya, diberitakan LakersShowLife, Selasa (23/7/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini