Share

Stoner Sepakat Jajal Motor Honda

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2013 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 38 841290 ozGCJ2Ojds.jpg Casey Stoner. (Foto: Reuters)
A A A

MOTEGI – Spekulasi Casey Stoner akan kembali menunggangi motor MotoGP kembali mencuat. Stoner dikabarkan telah setuju untuk menjadi pembalap tes untuk tim Repsol Honda.

Pembalap asal Australia itu membuat kejutan dengan memutuskan untuk mundur dari ajang MotoGP musim lalu, yang mengaku sedikit mengalami kekecewaan dengan ajang motorsport terfavorit itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak perlu lama, Stoner memutuskan untuk berlaga di ajang V8 supercars. Meski begitu, mantan bintang Ducati mengaku sangat merindukan untuk menggeber kuda besi dan sudah sepakat untuk ikut tes bersama Honda di Sirkuit Motegi.

Praktis, muncul spekulasi Stoner akan mendapatkan wildcard untuk berlaga di Jepang dan Australia. Meski, pihak Repsol Honda sudah membantah berita ini.

“Ada waktu ketika saya merindukan mengendarai motor RC213V, jadi saya sangat senang Honda sudah meminta saya untuk melakukan tes tahun ini,” kata Stoner.

“Ini membuat saya untuk menikmati apa yang sudah saya rindukan, yaitu mengendarai sebuah motor MotoGP,” jelas pembalap 27 tahun, dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/7/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini