Share

Usaha Maldonado Bertahan di Williams

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 37 841767 HMgHZzrt9z.jpg Pastor Maldonado. (Foto: Reuters)
A A A

GROVE – Performa Pastor Maldonado tidak konsisten sepanjang Formula One (F1) tahun ini. Meski begitu, Maldonado berharap dapat bertahan dengan Williams di musim 2014.

 

Maldonado memperlihatkan penampilan gemilang bersama tim yang bermarkas di Grove itu di Grand Prix Spanyol tahun lalu. Namun, performanya pada tahun ini jauh dari kata bagus, lebih berat dan belum menyumbangkan poin untuk Williams.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski demikian, Maldonado sangat yakin dengan potensi yang dimilikinya dan percaya bisa memenangi sebuah balapan lagi musim ini. “Sudah pasti, saya ingin sekali melanjutkan karier balapan di sini (2014),” ucap pembalap asal Venezuela itu, kepada ESPN, Rabu (24/7/2013).

 

“Ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk pembalap muda dan sudah pasti, kami sangat tidak senang dengan hasil tahun ini. Kami mengalami kesulitan untuk meningkatkan performa mobil dan menjadi kompetitif. Semua orang melihat dan menyaksikan apa yang bisa kami lakukan tahun ini, jadi saya tidak salah,” tambahnya.

 

Pembalap yang memiliki nama lengkap Pastor Rafael Maldonado Motta itu menegaskan, Williams memiliki masa depan yang cerah dan potensinya besar. Tim ini juga memiliki sejarah cukup bagus dalam berlaga di Formula One (F1).

 

“Ketika saya pertama kali membela Williams, saya melihat pabrikan, mobil dan sejarah tim ini. Sangat penting bagi saya untuk menjadi bagian dari tim ini. Kami meraih satu kemenangan tahun lalu dan saya rasa jika kami bisa meraih kemenangan perdana, kami bisa mendapatkan kemenangan kedua, dan ketiga. Kami harus bekerjasama, potensinya ada,” tegas Maldonado.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini