Share

Marquez Mulai Tatap Gelar Juara Dunia

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 38 841560 THVaMwtNr1.jpg Marc Marquez. (Foto: MotoGP)
A A A

CALIFORNIA - Torehan manis Marc Marquez dalam beberapa seri terakhir MotoGP musim ini cukup membuatnya optimistis. Bahkan, pembalap Repsol Honda ini mulai menatap gelar juara dunia MotoGP.

Marquez memantapkan debutnya di MotoGP dengan meraih posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 163 poin. Kemenangannya di Laguna Seca menyempurnakan tiga kali kemenangannya dan hanya sekali gagal naik podium selama sembilan seri ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisi fisik yang belum fit pada dua rivalnya, Dani Pedora dan Jorge Lorenzo membuat peluangnya meraih gelar juara semakin tersebut. Pembalap Rookie pertama yang menang di seri GP Amerika serikat ini ikut mengamininya.

“Kenapa tidak?” jawab pembalap berusia 20 tahun ini saat ditanyakan peluangnya dalam meraih gelar juara di musim kompetisi 2013."Itu akan sulit tapi saya tidak mengharapkan sebelumnya ada di posisi seperti ini pada awal musim lalu, dan ini adalah kondisi yang bagus.

Akan tetapi, jawara Moto2 musim lalu ini tetapi fokus dalam balapan di paruh kedua musim ini. Marquez berharap bisa terus mempertahankan konsistensinya dalam membalap usai menjalani masa liburan.

"Saat ini, yang terpenting adalah merasakan nyaman dengan motornya dan kondisinya sekarang sedang bagus. Penting untuk menjalani liburan musim panas dengan kondisi seperti itu, dan kita lihat saja bagaimana kondisinya di paruh kedua musim," tutup pembalap asal Spanyol ini seperti dilansir MCN.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini