Share

Terkait Masa Depan, Crutchlow Dekati Lima Tim

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 38 841561 2X4m0tjFWZ.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Getty Images)
A A A

CALIFORNIA - Cal Crutchlow mengatakan bahwa dirinya takkan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan soal masa depannya di MotoGP pada musim depan. Meskipun, pembalap Yamaha Tech 3 ini tengah mendekati lima tim.

Crutchlow yakin bahwa hasil finis ketujuh pada gelaran balapan MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca tak mengubah segalanya. Pasalnya, performanya saat ini tetap membuat tertarik tim-tim lain untuk merekrutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya rasa hasil kami di Laguna Seca tak mengubah apapun mengenai masa depan saya. Yang jelas sejauh ini saya selalu melaju cepat dan menjadi tantangan berat para rival. Meski balapan di Laguna Seca berjalan buruk, hal ini belum mengubah apapun," ujarnya.

Pembalap yang saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara MotoGP tersebut menyatakan takkan mengambil keputusan usai gelaran MotoGP Indianapolis, Agustus mendatang. Meskipun, ia mengaku tengah bernegosiasi dengan lima tim.

"Saya tak akan terburu-buru mengambil keputusan dan saya juga tak akan membuat keputusan apapun di Indy. Saya masih butuh waktu untuk memikirkannya. Saya tengah bicara dengan lima tim, dan tak hanya dari kejuaraan ini. Jadi kita lihat saja nanti," paparnya seperti dilansir Crash.

Pembalap asal Inggris memang mengaku ingin sekali pindah ke tim pabrikan demi meraih hasil maksimal. Ducati sendiri menjadi kandidat terkuat baginya, menyusul kepastian hengkangnya Nicky Hayden ke ajang Superbike.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini