Share

Dovi Pesimistis Ducati Membaik di Sisa Paruh Musim

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 38 841837 bFNyKzY5IM.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Reuters)
A A A

LAGUNA SECA – Andrea Dovizioso harus rela finis di posisi kesembilan pada balapan MOotoGP Amerika Serikat akhir pekan lalu. Kekecewaan jelas tak bisa ditutupi rider Ducati itu dengan hasil yang dicapai di Sirkuit Laguna Seca.

 

Dovi langsung kehilangan posisinya sejak start di GP AS, dan oleh para pembalap yang mengisi barisan depan, pembalap asal Italia ini tertinggal jauh. Alhasil, dia malah harus berebut posisi kedelapan dengan rekan setimnya, Nicky Hayden.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketika ditanya apakah Dovi mengharapkan adanya kemajuan dalam performa motornya pada paruh kedua musim ini, dia tidak bisa banyak berharap ada peningkatan nyata, dan lebih melihat pada tes mendatang.

 

"Kami memiliki tes pada hari Kamis (25/7/2013) di Misano di mana kami memiliki beberapa hal untuk dicoba, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar dapat mengubah situasi kami,” terang Dovi, sebagaimana dilansir Crash, Rabu (24/7/2013).

 

“Saya pikir itu akan sulit untuk mengubah situasi dalam beberapa putaran berikutnya dan saya tidak tahu apakah kami akan dapat mengurangi kesenjangan poin sebelum musim selesai," tandasnya.

 

Dovi saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2013 dengan mengumpulkan 81 poin. Sedangkan Hayden menempati posisi kesembilan dengan mengoleksi 65 poin.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini