Share

Misi Espargaro Lebih Baik di Paruh Kedua

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 38 841989 YmByDV8gws.jpg Aleix Espargaro (Foto: Zimbio)
A A A

LAGUNA SECA Rider Power Electronics Aspar Team, Aleix Espargaro berusaha tetap optimistis dengan potensi motornya saat memasuki paruh kedua MotoGP tahun ini. Dengan hasil yang belum memuaskan di paruh pertama, Espargaro ingin fokus mencapai sesuatu yang lebih baik.

Espargaro menyayangkan dirinya yang gagal finis di MotoGP Amerika Serikat akhir pekan lalu. Padahal, di dua balapan di Sirkuit Assen dan Sachsenring, Espargaro mampu finis di urutan kedelapan, bersaing dengan pembalap-pembalap dengan motor prototipe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sangat disayangkan untuk paruh pertama musim harus berakhir seperti ini, tapi kita harus fokus pada hal positif, karena kami telah mencapai beberapa hal luar biasa. Dan Saya yakin di Indianapolis kami akan kembali ke performa terbaik kami,” ujar Espargaro, seperti disitat Crash, Rabu (24/7/2013).

"Kami sedikit lebih berjuang akhir pekan lalu, dan saya tidak memiliki perasaan sama untuk motor yang saya miliki di trek lain, tapi saya merasa siap untuk balapan,” jelasnya.

“Kami harus membuka lembaran baru untuk paruh musim kedua dan mulai berpikir untuk kembali tampil kuat di Indianapolis,” tandas rider asal Spanyol ini.

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini