Share

Durrant Bersedia Perkuat AS di Kejuaraan Dunia 2014

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2013 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 25 36 842639 nS29Qy8bWb.jpg Kevin Durrant andalan timnasl Amerika 'The Dream Team' Serikat/Reuters
A A A

LAS VEGAS – Bintang Oklahoma City Thunder Kevin Durrant menegaskan komitmennya untuk tim nasional Amerika Serikat. Durrant mengumumkan bersedia memperkuat The Dream Team di Piala Dunia Basket tahun depan.

 

Piala Dunia Basket 2014 akan digelar di Madrid, Spanyol, pada 30 Agustus-14 September mendatang. Amerika Serikat merupakan pemenang Piala Dunia Basket 2010 dan Durrant kala itu dinobatkan sebagai pemain terbaik kejuaraan alias MVP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Durrant yang kini berusia 24 tahun merupakan andalan timnas AS dalam empat tahun terakhir. Ketika merebut medali emas Olimpiade 2012, Durrant mencetak 156 poin selama turnamen yang merupakan sebuah rekor baru.

 

“Ini merupakan kesempatan membela negaraku. Aku tak sabar bermain bareng dengan pemain-pemain terbaik dunia dan juga menghadapi tim-tim terbaik dari seluruh dunia,” kata Durrant seperti dikutip situs resmi NBA.

 

Bukan hanya Durrant, center Minnesota Timberwolves Kevin Love pun mengumumkan komitmennya kepada timnas AS pada Rabu kemarin. Seperti Durrant, Love juga anggota dari skuad The Dream Team yang memenangi PD 2010 dan Olimpiade 2012.

 

Diharapkan, point guard Oklahoma City Thunder Russel Westbrook, shooting guard Houston Rockets James Harden, dan bintang Chicago Bulls Derrick Rose bakalan mengikuti langkah Durrant serta Love dengan menegaskan komitmennya memperkuat AS.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini