Share

Di Resta Incar Kursi Balap Ferrari

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2013 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 25 37 842597 yxWZ12ZF2a.jpg Paul Di Resta. (Foto: Reuters)
A A A

MOGYOROD – Paul di Resta membicarakan mengenai ambisinya di Formula One (F1). Di Resta ingin menjadi pembalap utama di Ferrari.

 

Pembalap asal Skotlandia itu sudah melakukan debut di 2011. Pada musim ini, dari Sembilan seri balapan, di Resta berhasil mencetak poin di tujuh seri balapan F1. Prestasi terbaiknya adalah dengan finis di urutan keempat pada Grand Prix Bahrain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setiap pembalap memiliki tim impian untuk diperkuat, termasuk di Resta. Pembalap yang pernah berkompetisi di DTM ini mengaku sangat berambisi untuk bisa segera memperkuat Ferrari.

 

“Ferrari adalah kursi balap yang saya incar di Formula One (F1) karena tim asal Italia itu merupakan bagian dari keluarga saya,” jelas di Resta, kepada Sky Sports, Kamis (25/7/2013).

 

Saat ini, pembalap asal Inggris itu menempati peringkat sembilan dengan mengumpulkan 36 poin. Namun, di Resta akan tetap fokus bersama timnya, Force India.

 

“Bagi saya, Ferrari merupakan sebuah mobil merah yang sangat spesial ketika berada di lintasan. Tapi, saya harus menunggu dan melihat jika ada kesempatan datang,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini