Share

Paddock F1 Bukan untuk Anjing, Hamilton

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2013 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 25 44 842512 HrkHETqSKd.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

MOGYOROD – Komentator Formula One (F1), Murray Walker mengaku terkejut mengetahui Lewis Hamilton mendapatkan izin untuk membawa anjing peliharaannya ke area paddock.

 

Diketahui pembalap Mercedes itu mendapatkan izin itu dari CEO F1, Bernie Ecclestone untuk membawa anjing bulldog miliknya ke area paddock saat mengikuti balapan demi balapan. Ternyata, hal ini mendapatkan kecaman dari Walker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hamilton memang gemar membawa peliharaannya itu saat sedang berlomba. Dia mendapatkan izin itu Maret lalu. “Saya merupakan salah seorang yang respek dan mengagumi Hamilton, tapi paddock F1 bukan tempat anjing,” kata Walker, dikutip dari Daily Mail, Kamis (25/7/2013).

 

“Pikirkan mengenai segi keamanan. Pikirkan juga, bagaimana seekor anjing mendengar sistem yang bisa lebih sensitif dari seorang manusia, dan pendengaran saya sudah rusak oleh mobil F1,” tambah dia.

 

“Saya sangat kagum mendengar Hamilton mendapatkan izin untuk membawa anjing miliknya ke paddock. Siapa pun yang mengatakan itu OK harus mendapatkan timpukan kue Brownies. Saya tidak membayangkan apa yang mereka pikirkan. Ini benar-benar gila,” cetusnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini