Share

Mavs Kembali Dapatkan James

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 36 843492 SFVJBSqvGF.jpg Bernard James. (Foto: Ist)
A A A

DALLAS – Dallas Mavericks kembali menedapatkan jasa Bernard James setelah sebelumnya harus menyelesaikan sanksi yang diterima. Kehadiran bigman itu diharapkan bisa memperkuat defense atau offense Mavs.

 

Mavs sendiri memang menyadari untuk memperkuat kekuatan tim memang harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dirk Nowitzki dkk dipastikan akan semakin siap untuk menghadapi musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti dilansir NBA.com, Mavs memang ingin terus mempertahankan James, segala persyaratan perihal gaji pun akan segera dilaksanakan. Persoalan gaji memang harus diperhatikan oleh pihak klub agar tidak jadi maslah untuk pemain.

 

Kehadiran James memang tidak bisa dipungkiri akan meningkatkan kepercayaan diri tim. Pasalnya, kekuatan center memang posisi yang paling vital dalam sebuah tim. Jika center bermain baik pada saat mengantisipasi rebound atau melakukan penetrasi zone defense lawan dengan baik, tim akan mendapatkan keuntungan.

 

Postur 208 cm menjadi modal berharga untuk James dalam membela Mavs. Bersama Samuel Dalembert dan Brandan Wright, Mavs akan menjelma menjadi tim yang disegani.

 

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini