Share

Kuasai Hungaroring, Vettel Masih Ingin Setingan Terbaik

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 37 843287 MAAz5DIBNB.jpg Sebastian Vettel sukses kuasai Hungaroring di sesi latihan (Foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Sebastian Vettel berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, Jumat (26/7/2013) bersama rekan satu timnya, Mark Webber, yang menjadi pembalap tercepat kedua.

 

Vettel berhasil mencatat waktu 1m21.264s, disusul Webber di belakangnya dengan catatan waktu 1m21.308s atau lebih lama 0.044 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kendati demikian, pembalap asal Jerman tersebut tak ingin cepat puas dan bertekad akan terus mencari setingan terbaik dari mobilnya, RB9 untuk mampu tampil maksimal saat balapan sebenarnya dimulai.

 

“Hasil yang sangat menggembirakan bagi tim kami. Tapi masih ada beberapa pekerjaan yang harus kami kerjakan. Tapi dalam sesi latihan, mobil terasa sangat sempurna untuk dikendalikan,” kata Vettel, dikutip Sky Sports, Sabtu (27/7/2013).

 

“Mobil sangat sesuai lintasan dan masih ada sedikit ruang untuk perbaikan, jadi kami perlu memastikan bahwa kami mendapatkan semua kemampuan terbaik dari mobil seperti yang kami inginkan,” terusnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini