Share

Hamilton: Kami Perlu Kerja Keras!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 37 843331 u6p68QhEaD.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengungkapkan timnya harus bekerja lebih ekstra lagi dalam menghadapi GP Hungaria. Hal itu memang dirasa perlu untuk mendongkrak prestasi tim.

Hamilton juga mengungkapkan sulit membayangkan jika tim tidak melakukan perubahan. Apalagi untuk menantang tim Red Bull memang harus mempunyai kekuatan tim yang lebih lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hamilton yang finis di posisi keenam dalam free practice II memang terus berupaya untuk memberikan semangat tim untuk melakukan perubahan yang berarti.

“Kami mampu mendapatkan banyak lap di atas ban baru dan ini hasil yang positif untuk memberikan kami banyak informasi untuk melihat dan mempertimbangkan program kami untuk akhir pekan nanti,” ujar Hamilton seperti dikutip Crash.

“Keseimbangan terasa berbeda dan kami perlu bekerja keras membuat beberapa perubahan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada akhir pekan bagi tim kami. Tim yang lain tampil sangat cepat di sini dan kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk hasil besok,” tandas Hamilton.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini