Share

Raikkonen atau Ricciardo, Red Bull?

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 37 843334 V6BLnopcIc.jpg Kimi Raikkonen jadi kandidat pembalap Red Bull. (Foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Kandidat siapa yang akan menjadi pembalap Red Bull untuk musim depan memang semakin menarik perhatian. Kabar teranyar, ada dua nama kuat untuk menjadi tandem Sebastian Vettel.

 

Diketahui, Mark Webber memutuskan untuk tidak lagi tampil di Formula One (F1). Kondisi itu memang memaksa pihak Red Bull untuk segera mencari posisi yang akan ditinggalkan Webber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bos Red Bull, Christian Horner mengungkapkan bahwa pilihan untuk driver 2014 jatuh pada Kimi Raikkonen dan Daniel Ricciardo. Red Bull juga menambahkan masalah uang tidak menjadi masalah bagi tim. Horner juga mendesak agar pada liburan musim panas Agsutus, sudah bisa diumumkan siapa nama pembalap baru Red Bull.

 

“Kami ingin dua pembalap tercepat dan terakurat yang kami masukkan dalam tim musim depan. Saya pikir Daniel dan Kimi mewakili pilihan yang sangat baik. Sudah ada beberapa pelamar yang menarik selama beberapa minggu terakhir, namun secara fundamental, kami masih melihat pembalap yang sama,” ujar Horner seperti diwartakan Crash.

 

Horner juga mengomentari tentang sepak terjang Ricciardo dan Raikkonen. “Daniel, apa yang ditunjukkan sejauh ini, itu sangat positif. Sementara itu untuk Raikkonen Horner mempunyai jawabannya sendiri, “Kualitas Kimi berbicara sendiri. Dia (Kimi) memiliki track record. Anda tidak bisa mempertanyakan soal Kim,” lanjutnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini