Share

Massa: Hampir Mustahil Menyalip di Hungaroring

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 37 843381 Zh0HqMFX20.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Felipe Massa merasa sirkuit di Hungaroring memang merupakan trek yang cukup sulit. Hal itu memang membuat pembalap Ferari itu ingin tetap fokus untuk menatap GP Hungaria.

 

Tim Ferrari sendiri memang dipredikisi akan menemui kesulitan di Hungaroring. Pasalnya, mobil F38 dianggap tidak cocok dengan sirkuit Hungaroring. Trek sepanjang 4,381 km ini mempunyai karakter lambat dan sulit untuk mendahului.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Massa sendiri dalam free practice II mampu berada di posisi lima. Berbeda 0,118 detik dari Fernando Alonso yang berada pada posisi keempat.

 

“Semua berjalan baik dan kami menguji segala sesuatu untuk program ini. Kondisi mobil juga dalam kondisi yang kompetitif. Bahkan, perjalanan panjang itu adalah hasil yang positif dan itu adalah faktor yang sangat penting untuk menghadapi akhir pekan nanti. Sekarang kami harus memutuskan mencari solusi yang bisa dipakai dalam kualifikasi dan balapan,” tutur Massa seperti dilansir Crash.

 

“Di trek ini, benar-benar penting untuk memulai balapan dengan unggul sejauh mungkin dan kami akan melakukan apa yang kami bisa di dalam balapan,” lanjut pembalap 32 tahun itu.

 

“Pada hari minggu, akan sulit bagi semua pembalap, karena untuk menyalip hampir mustahil di sini (Hungaroring). Mereka harus memprediksi suhu yang sangat tinggi, yang merupakan faktor yang perlu diberi banyak pertimbangan ketika kami ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari mobil kami,” lanjutnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini