Share

Lotus Pede Bisa Bungkam Red Bull

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 37 843519 oVKY6ruwnd.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Jelang turnamen GP Hungaria, tim Lotus Renault tetap percaya diri bisa mengatasi perlawanan tim Red Bull.Hal itu bisa dibuktikan dengan penampilan Romain Grosjean yang mengesankan.

 

Tim Lotus sendiri tampil kurang baik dalam sesi free practice II. Pasalnya, hanya Grosjean yang mampu menembus tiga besar. Sementara Kimi Raikkonen harus puas berada pada posisi ke delapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski begitu, Lotus tetap mengungkapkan bahwa hasil itu bukanlah segalanya. Kimi akan mampu menampilkan performa yang lebih baik lagi.

 

“Waktu sore tidak menjadi representatif bagi Kimi, karena dia harus terjebak pada cepatnya mobil Mc Laren,” ujar Direktur Operasi lintasan F1, Alan Permane seperti dilansir Crash.

 

“Itu tidak ideal. Tapi tidak buruk juga. Kami mengambil sedikit waktu untuk memahami ban baru dan itu juga sangat panas. Ini terlalu dini mengatakan jika panas akan sesuai dengan dengan ban baru kami, tapi kami akan segera memiliki ide yang lebih baik,” ujar Raikkonen.

 

“Saya mempunyai beberapa lalu lintas pada sore hari dan tidak bisa menetapkan putaran cepat pada ban baru, ditambah kami memiliki beberapa daerah untuk memperbaiki dengan setup. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang kami dapat dari kualifikasi dan kami akan melihat besok, jika mendapatkan mobil yang baik, kami berharap besok baik-baik saja,” tandas Raikkonen.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini