Share

Vettel Sesali Kegagalan Start Terdepan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2013 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 28 37 843622 FBKCZU1DQY.jpg Sebastian Vettel siap meraih kemenangan yang kelima musim ini/Reuters
A A A

MOGYOROD – Pembalap Red Bull Sebastian Vettel menyesali kegagalan meraih pole position di GP Hungaria setelah dalam kualifikasi kemarin dirinya digeser dari posisi teratas oleh Lewis Hamilton di saat-saat terakhir.

 

Juara dunia tiga kali itu membukukan waktu 1 menit 19,426 detik atau hanya kalah sangat tipis 0,038 detik dari Hamilton. Vettel pun harus puas berada di posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Aku sebenarnya ingin sedikit lebih cepat dan berada di posisi terdepan,” kata Vettel seperti dikutip Crash.

 

“Lewis melakukan tugasnya dengan baik. Kecepatan Mercedes amat bagus dalam kualifikasi,” puji Vettel.

 

Pembalap berumur 26 tahun asal Jerman ini dipastikan bakal sangat termotivasi pada balapan nanti malam lantaran dirinya belum pernah menang di Sirkuit Hungaroring. Kutukan GP Hungaria tersebut akan berusaha Vettel akhiri musim ini.

 

Menorehkan empat kemenangan dan 157 poin dari 10 balapan merupakan bukti kedigdayaan Vettel musim ini. Dia unggul 34 poin dari rival terdekatnya Fernando Alonso yang di balapan nanti akan start dari posisi kelima.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini