Share

Raikkonen Rindu Kemenangan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2013 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 30 37 844543 4zpTqEbuoU.jpg Kimi Raikkonen butuh lebih banyak kemenangan guna menyaingi Sebastian Vettel/Reuters
A A A

MOGYOROD – Pembalap Lotus Kimi Raikkonen sudah lama tak memenangi balapan. Raikkonen pun sadar dirinya harus mulai meraih kemenangan lagi bila ingin memelihara peluang meraih gelar juara dunia.

 

Pada GP Hungaria akhir pekan lalu, juara dunia 2007 ini berhasil menempati posisi kedua di bawah Lewis Hamilton. Itu merupakan finis kedua yang kelimanya di musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Itulah hal terbaik hari ini, yakni finis kedua. Kami berhasil unggul beberapa poin dari Sebastian,” kata Raikkonen seperti dikutip Crash.

 

“Ini mending daripada tidak meraih sama sekali. Namun, sebuah kemenangan, itu jelas akan jauh lebih baik lagi,” ujar Raikkonen.

 

“Kami di sini untuk memenangi balapan. Jika kami terus-menerus finis kedua seperti yang amat sering kami peroleh musim ini, mungkin itu takkan cukup untuk merebut juara dunia,” cetus Raikkonen.

 

Terakhir kali pembalap berjuluk The Iceman ini keluar sebagai pemenang adalah di seri pembuka GP Australia lalu. Itulah kemenangan pertama dan terakhir alias satu-satunya yang diraih Raikkonen musim ini.

 

Raikkonen kini menempati posisi kedua dengan koleksi 134 poin dan masih tertinggal 38 poin dari pemuncak klasemen sementara Sebastian Vettel.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini