Share

Cedera Serius, Federer Mungkin Absen di Montreal

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2013 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 30 39 844542 0sjzRz7RsF.jpg Roger Federer. (Foto: Reuters)
A A A

JENEWA - Petenis peringkat lima dunia asal Swiss, Roger Federer mengungkapkan kalau dirinya harus rehat karena mengalami cedera serius pada punggungnya. Maka, untuk sementara, petenis yang telah mengoleksi 17 gelar grand slam itu tak akan memikirkan turnamen-turnamen mana yang akan diikutinya.

 

Cedera Federer didapat saat berhadapan dengan peringkat 52 dunia asal Jerman, Daniel Brands pada babak pertama Swiss Open. Saat itu, pemain berjuluk FedEx itu kalah melalui tiga set langsung, dan menambah catatan buruknya pada 2013 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 “Saya memiliki masalah serius di punggung. Saya harus mendapatkan anti-inflammatori akhir pekan lalu di Hamburg akibat rasa sakit yang saya derita,” ujar Federer, yang sepanjang 2013 ini baru meraih satu gelar, seperti dilansir Tennis.com, Selasa (30/7/2013).

 

“Saya harus banyak berlatih dan melihat bagaimana kelanjutannya, apa yang saya rasakan. Prioritas utama saya sekarang adalah untuk menyembuhkan punggung saya. Saya senang untuk berlatih dalam kondisi 100 persen,” sambung petenis berusia 31 tahun tersebut.

 

Federer juga masih ragu apakah akan terlibat dalam Rogers Cup di Montreal. “Saya harus tahu apakah rehab yang saya lakukan membuat saya bisa bermain di Montreal atau tidak. Jika ya, maka saya akan bermain. Tapi jika tidak, maka saya akan menunggu untuk beberapa pekan,” tuntas peraih medali perak pada Olimpiade 2012 itu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini