Share

Pistons Lengkapi Kepindahan Jennings dari Bucks

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2013 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 01 36 845722 31gBnTwK8x.jpg Brandon Jennings. (Foto: Reuters)
A A A

DETROIT – Detroit Pistons terus berburu pemain. Kali ini, Pistons mengumumkan telah berhasil melengkapi kepindahan point guard Brandon Jennings dari Milwaukee Bucks. Pistons harus menyerahkan guard Brandon Knight dan dua pemain lainnya.

 

Pistons merupakan salah satu tim yang aktif dalam bursa transfer NBA musim ini. Setelah menggaet tiga pemain anyar Josh Smith, Chauncey Billups dan Luigi Datome, Pistons kembali mendatangkan pemain untuk menambah daya dobrak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Skuad besutan Maurice Cheeks itu berhasil mendapatkan Jennings, meski timnya harus mengorbankan tiga pemain sekaligus Knight, serta dua pemain lainnya forward Khris Middleton dan center Viacheslav Kravtsov.

 

Presiden Operasional Basket Pistons, Joe Dumars, meyakini Jennings cocok dengan permainan timnya. “Kami percaya bakat dan kemampuan Jennings akan melengkapi skuad inti dari pemain kami yang telah ada dengan cara yang positif,” ujar Dumars, dikutip dari situs NBA, Kamis (1/8/2013).

 

Jennings adalah pemain andalan Bucks musim lalu. Playmaker 23 tahun itu rata-rata mengumpulkan 17.5 poin dan 6.5 assist per game pada musim lalu. Catatan itu termasuk dalam 20 besar di kedua kategori itu. Jennings akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan bayaran USD24 juta dari Pistons.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini