Share

Kado Ultah Manis Azarenka

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2013 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 01 39 845705 n7CL5nwimD.jpg Victoria Azarenka. (foto: Reuters)
A A A

CARLSBAD – Victoria Azarenka bermain untuk pertama kalinya sejak mundur dari Wimbledon. Hasilnya, Azarenka merayakan hari ulang tahunnya dengan meraih kemenangan dalam turnamen WTA San Diego di Carlsbad.

Azarenka yang menempati peringkat ketiga dunia, berhasil lolos ke babak ketiga WTA San Diego setelah meraih kemenangan atas juara French Open, Francesca Schiavone 6-2 6-3 di babak kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hanya masuk ke dalam lapangan dan bisa bertanding sangat menyenangkan untuk saya,’ ujar Azarenka, yang Rabu kemarin merayakan ulang tahun ke-24, sebagaimana diberitakan NDTV, Kamis (1/8/2013).

Azarenka tidak bermain sejak mengalami cedera lutut sebelah kanan di Wimbledon. Saat itu, petenis Belarusia meraih kemenangan di babak pertama dari petenis asal Portugal, Maria Joao Koehler.

“Saya sangat merindukan bermain dan saya sangat senang bisa melakukan sesuatu yang saya sudah latih. Saya menikmati waktu melakukan rehabilitasi dan belajar meakukan banyak hal baru,” jelas petenis yang pernah menjuarai US Open 2007 dan French Open 2008 itu.

“Saya sangat senang melihat bagaimana saya bisa mengatasi cedera di pertandingan ini. Sangat menyenangkan bisa menampilkan performa itu dan sekarang saya harus membuatnya semakin lebih baik,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini