Share

Jumpa Pravee/Vita, Riky/Richi Usung Misi Balas Dendam

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 13 September 2013 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 13 40 865374
A A A

CHANGZHAO – Babak perempatfinal ganda campuran China Master Super Series 2013 bakal mempertarungkan dua pasangan wakil Indonesia.Pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Praveen Jordan/Vita Marissa akan berebut tiket babak semifinal.

Riky/Richi lebih dulu lolos usai menundukkan pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, dengan skor 21-11, 21-14. Praveen/Vita kemudian menyusul setelah melewati permainan rubber game melawan unggulan ketiga dari Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-15, 21-23, 21-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rekor pertemuan sementara diungguli Praveen/Vita atas Riky/Richi. Pasangan senior-junior ini tercatat pernah mengalahkan Riky/Richi di final New Zealand Grand Prix 2013 dengan skor 21-18, 21-8.

Namun, Riky/Richi bertekad untuk membalas kekalahannya atas rekan senegaranya tersebut dalam turnamen berhadiah total 250 ribu dollar AS yang digelar di Changzhou ini. “Tentunya kami mau balas kekalahan, semoga besok bisa menang dari Praveen/Vita. Walaupun melawan teman sendiri tetapi kami akan tetap fight” tutur Riky.

 

“Riky/Richi memang kalah di pertemuan sebelumnya, tetapi kalau melihat penampilan mereka selama di turnamen ini, kami optimis. Mudah-mudahan Riky/Richi bisa menang” sambung Nova.

 

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini