Share

Empat Ganda Campuran Melenggang ke Putaran Dua

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 18 September 2013 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 18 40 868169 WbDDkMacv9.jpg Markis Kido/Pia Zebadiah (foto:Ist)
A A A

TOKYO – Indonesia terus mengirimkan wakilnya ke putaran kedua Jepang Super Series 2013. Kali ini sebanyak tiga pasangan dari sektor ganda campuran Garuda melenggang ke putaran kedua yang bakal digelar Kamis (19/9/2013).

 

Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth sukses mempermalukan pasangan tuan rumah, Mashiko Takashima/Kayo Goto hanya dengan dua game langsung 21-10 21-18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Duet adik-kakak ini bakal bertemu dengan pasangan asal China, Jun Kang/Dongni Ou, yang melaju ke putaran kedua tanpa memeras keringat, lantaran lawannya, Mads Pieler Kolding/Kamila Rytter Juhl Walkover.

 

Pasangan ganda campuran Indonesia kembali mempermalukan andalan tuan rumah, kali ini duet Praveen Jordan/Vita Marissa sukses menyingkirkan Ryota Taohata/Naoko Fukuman dengan pertarungan tiga game 13-21 21-16 21-12.

 

Setali tiga uang, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amalia Pradipta, juga berhasil lolos ke putaran kedua usai menundukkan ganda campuran Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda juga dengan petarungan tiga game 21-16 19-21 22-20.

 

Satu ganda campuran lainnya, Muhammad Rijal dan Debby Susanto juga mengikuti jejak rekan lainnya yang masuk ke putaran dua. Duet Rijal/Debby menyingkirkan pasangan Denmark Anders Kristiansen/Julie Houmann tanpa peras keringat karena walkover.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini