Share

Marquez Anggap Pole ke-7 Sebuah Bonus

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 29 September 2013 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 29 38 873518 TdynqSpvFv.jpg Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

ARAGON – Marc Marquez berhasil meraih pole position ketujuh pada debutnya di MotoGP dengan menjadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP Aragon. Marquez menganggap keberhasilan menjadi pembalap tercepat seperti sebuah bonus.

 

Pembalap Repsol Honda itu kembali menjadi yang terdepan dengan mencatat 1 menit 47.80 detik, unggul 0.010 detik dari juara bertahan, Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Dani Pedrosa harus puas berada di urutan ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini merupakan sesi kualifikasi yang sangat ketat. Kami mampu mendapatkan performa maksimal dari ban, yang mana ini menjadi kunci keberhasilan kami meraih pole position,” kata Marquez, dikutip dari Crash.

 

“Rincian kecil menentukan berbagai hal pada sore ini. Saya sangat senang, karena kami mampu mendapatkan target di posisi depan dan mendapatkan posisi depan merupakan sebuah bonus,” jelasnya.

 

Marquez, yang pada balapan sebelumnya mengalami kekalahan dari Lorenzo, menegaskan pentingnya untuk mengawali perlombaan dengan baik. Pembalap asal Spanyol tidak mau kecolongan seperti di Silverstone dan Misano.

 

“Besok akan sangat penting untuk memulai balapan dengan baik dan tetap tenang di awal balapan, dengan niatan untuk mengambil pimpinan perlombaan dari Lorenzo dan Pedrosa,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini