Share

Massa Optimisitis Musim Depan Lebih Kompetitif

Alfa Mandalika, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 04 37 876313 CFCFHn40fa.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan mendapatkan musim yang lebih baik lagi musim depan. Meski sudah tidak akan membela Ferrari, Massa tetap optimis akan mengalami musim yang lebih kompetitif.

 

Seperti diketahui, Massa sudah memutuskan tidak akan membela tim berlogo kuda jingkrak lagi. Sampai saat ini, pembalap asal Brasil itu belum memutuskan untuk bergabung dengan tim mana. Nama-nama tim seperti Lotus, Sauber dan Williams memang terus dikaitkan dengan Massa. Namun, sampai sejauh ini Massa belum menentukan pilihannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami telah berbicara dengan beberapa tim. Anda tahu, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu,” ujar Massa seperti dilansir Crash.

 

“Saya pikir waktu yang tepat ketika Anda sudah tahu kemana Anda akan melanjutkan karier. Untuk saat ini, saya sadar lebih baik menunggu untuk mengatakan pada waktu yang tepat,” lanjut Massa.

 

Ketika disinggung apakah Massa optimistis dengan performanya untuk musim depan, dia sekali lagi menegaskan sangat optimis.

 

“Saya pikir saya cukup optimistis untuk menemukan arah yang lebih baik. Saya ingin memiliki mobil yang memberi saya beberapa kemungkinan untuk melakukan penampilan terbaik,” pungkas Massa.

 

(acf)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini