Share

Gideon/Kido Tembus Semifinal

Alfa Mandalika, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2013 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 26 40 887222
A A A

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido mampu menembus partai semifinal di gelaran French Open Super Series 2013. Kesuksesan itu memang tidak terlepas dari kemenangan dari pasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dengan dua set 23-21 dan 21-17.

 

Kemenangan itu praktis membawa pasangan Gideon/Kido tetap menjaga asa Indonesia untuk tetap memberikan prestasi terbaik di ajang bergengsi itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pasangan Indonesia memang mampu menunjukkan permainan yang jempolan. Meski bermain sengit di set pertama, Gideon/Kido terus berupaya memberikan penampilan yang terbaik. Merah Putih sukses menutup set pertama dengan skor akhir 23-21.

 

Lanjut di set kedua, Gideon/Kido semakin tidak terkejar. Pasalnya, pasangan harapan Indonesia itu bisa mendikte permainan pasangan Korea. Gideon/Kido pun jarang melakukan kesalahan sendiri.

 

Gideon/Kido akhirnya menutup set kedua dengan skor akhir 21-17. Kemenangan itu membawa pasangan Indonesia itu melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan unggulan kelima China, Liu Xialong/Qiu Zihan.

 

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini