Share

Djokovic Buka Keunggulan Serbia

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 16 November 2013 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 16 39 897857 HtLTmiaTjj.jpg Novak Djokovic buka keunggulan Serbia, 1-0 atas Rep. Ceska (Foto: Reuters)
A A A

BELGRADE – Sesuai prediksi dan harapan segenap warga Serbia yang jadi tuan rumah final Piala Davis, Novak Djokovic sukses membuka keunggulan negaranya atas Rep. Ceska, 1-0 di laga perdana sektor tunggal.

 

Meladeni Radek Štepánek, Djokovic sempat dibuat “pontang-panting” di set pertama walau pada akhirnya, Djokovic tetap menang dan memberi angka pembuka buat Serbia dengan tiga set langsung, 7-5 6-1 dan 6-4 atas Štepánek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia (Štepánek) petenis hebat, dia selalu bermain dengan performa terbaik buat negaranya. Saya tahu itu, jadi saya mencoba untuk lebih agresif. Set pertama sangat ketat, tapi setelah itu saya merasa lebih baik di lapangan,” ujar Djokovic kepada ESPN, Sabtu (16/11/2013).

 

“Ini final Piala Davis dan saya senang kami bermain di rumah sendiri di mana arena disesaki penonton. Semua orang bersemangat dan sangat krusian mendapatkan kemenangan di laga pertama untuk membuka keunggulan,” lanjutnya.

 

Next, partai kedua sektor tunggal akan mempertemukan Dusan Lajovic kontra Tomáš Berdych. Djokovic berharap Lajovic yang menggantikan Janko Tipsarevic (cedera), juga bisa menampilkan permainan terbaiknya demi memperlebar keunggulan atas sang juara bertahan.

 

“Semoga Lajovic bisa enjoy dan tampil baik (melawan Berdych). Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,” tukas Djokovic.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini