Share

Clippers Cetak Rekor, Knicks Hancurkan Nets

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 36 971272 2LaMUsgbGY.jpg Center Clippers DeAndre Jordan coba mencetak angka. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Los Angeles Clippers memang sudah memastikan diri lolos ke babak playoff NBA, tapi prestasi itu tidak membuat Blake Griffin dkk puas. Clippers mencatat kemenangan ke-57 di musim ini dengan mengalahkan Denver Nuggets 117-105.

 

Sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan Griffin yang mendapatkan technical foul ke 16 di musim ini. Artinya, Griffin tidak bisa bermain ketika melawan Portland Trail Blazzers. Dia dan J.J Redick akan diistirahatkan pada laga itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Chris Paul menjadi tumpuan Clippers dalam menghasilkan angka demi angka. Pada laga ini, Paul berhasil mengemas 21 poin dan 10 assist, sedangkan Redick menambah dengan torehan 18 poin, disusul DeAndre Jordan yang mengemas 13 poin dan 16 rebound.

 

Paul sangat senang timnya dapat mencetak rekor kemenangan baru di musim ini. “Semua bagus dan baik,” terang playmaker andalan Clippers itu, sebagaimana diberitakan oleh ESPN, Rabu (16/4/2014).

 

Kemenangan itu juga menjaga Clippers untuk meraih posisi kedua klasemen Wilayah Barat. Sejauh ini, Clippers bersaing dengan Oklahoma City Thunder untuk finis di urutan kedua Wilayah Barat.

 

Partai lainnya, New York Knicks juga berhasil memetik kemenangan ketika berhadapan dengan tim sekota, Brooklyn Nets. Tanpa kehadiran Carmelo Anthony, Knicks mempertegas keperkasaan dengan mengalahkan Nets 109-98.

 

Ada enam pemain Knicks yang berhasil menceta di atas 10 poin. Tapi, pemain cadangan Tim Hardaway Jr menjadi pemain yang paling bersinar di pertandingan ini dengan menghasilkan 16 poin. Tiga pemain, Amare Stoudemire, J.R Smith, dan Shannon Brown sama-sama menghasilkan 14 poin untuk tim tamu.

 

Dari tim Nets, pemain cadangan Marcos Thornton juga bermain agresif dengan menghasilkan 24 poin, Mason Plumlee menambah lewat torehan 16 poin dan sembilan rebound.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini