Share

Tim Baru F1 Incar Pembalap Berpengalaman

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 37 971155 cYm35NxXrd.jpg Gene Haas akan memiliki tim di F1. (Foto: Ist)
A A A

CALIFORNIA – Sebagai pendatang baru di Formula One (F1), Gene Haas mengincar seorang pembalap pengalaman. Haas berharap kehadiran pembalap berpengalaman dapat membantu tim berbasis di Amerika Serikat itu untuk bersaing di F1.

 

Diberitakan sebelumnya, pada musim 2015, F1 kedatangan satu tim baru. FIA telah memberikan lampu hijau kepada sebuah tim NASCAR milik Haas untuk berlaga di F1 pada musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Segala persiapan langsung dilakukan Haas selaku pemilik tim, mulai dari mencari sponsor hingga mencari beberapa pembalap yang akan digunakan olehnya untuk bersaing di F1.

 

“Idealnya, apa yang saya pikirkan kami ingin menggunakan seorang pembalap Formula 1 berpengalaman. Mungkin, seseorang yang sudah memahami dengan paket mesin sekarang ini. Mereka memang cukup berubah ketimbang tahun lalu,” demikian komentar Haas, dalam jumpa pers.

 

“Setelah itu sebagai pendampingnya, kami ingin mengikutsertakan seorang pembalap muda dari Amerika itu. Itu akan menjadi situasi yang sangat ideal. Tapi, untuk sementara ini kami belum membicarakan siapa yang menjadi kandidat,” lanjutnya, diberitakan Crash.

 

“Saya tahu kami memiliki beberapa kandidat yang berbicara dengan kami atau mengirim surat lamaran. Tapi, kami belum memutuskannya,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini