Share

Geber Motor Suzuki, Ini Kata Mantan Juara Dunia

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 38 971120 vUOE2DgIkr.jpg Kevin Scwantz saat menjajal motor Suzuki. (foto: Ist)
A A A

AUSTIN – Suzuki sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di MotoGP 2015. Mantan juara dunia MotoGP, Kevin Schwantz mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor Suzuki.

 

Ya setelah melihat aksi kebut-kebutan di MotoGP Americas daerah Austin, Texas, sebagai bagian dari even itu, Suzuki melakukan tes untuk mengembangkan motor yang akan digunakan pada MotoGP musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Schwantz merasa motor prototype Suzuki masih tidak dapat dikendalikan, meski demikian mantan juara dunia MotoGP pada musim 1993 itu merasa cukup nyaman menggeber motor pabrikan asal Jepang itu. “Anda mengendarai motor menggunakan ban Bridgestone ini di mana Anda tidak banyak mengetahui mengenai hal ini,” kata Scwantz.

 

“Saya mencoba untuk menemukan feel dengan ban ini, gas motor lebih kencang dan merasakan apa yang mereka lakukan dan kemudian Anda merasa, ‘mereka tidak melakukan apa-apa!’ Saya hanya bisa mengurangi kecepatan ketika memasuki tikungan,” lanjutnya.

 

“Semuanya setelah itu saya tidak merasakan apa-apa. Saya berpikir kinerja elektronik cukup bagus karena saya bisa mendengar beberapa suara lucu,” sambung pria asal Amerika itu, kepada Roadracingworld, Rabu (16/4/2014).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini